Jumat, 06 Juni 2014

APLIKASI IKAT PINGGANG BIKIN KAMU CANTIK

Jakarta - Ada tren baru yangstylish dan mudah dicoba untuk musim panas tahun ini, yaitu busana dengan detail ikat simpul di bagian depan. Tanpa perlu banyak detail atau tambahan material lainnya, nyatanya sebuah aplikasi yang mudah seperti ikat simpul sukses menarik hati para fashionista saat ini.


Dress dengan detail itu mulai banyak dipakai pecinta mode sebagai tren musim panas tahun ini. Sebut saja Olivia Palermo yang membuat gaun putih sederhana jadi lebih unik dengan detail tersebut. Olivia memadukan dressnya dengan kalung statement dan clutch warma tribal. Gaun putih socialite cantik itu adalah karya dari desainer Alexander Wang yang ditampilkan dalam koleksi Spring/Summer 2014.

Dari desainer, tren ini segera diikuti dan dibuat makin kreatif bentuknya. Mulai dari rumah mode high-end seperti Carven dan DKNY, sampai label high-street seperti Zara, Forever 21, Acne dan juga H&M ikut berkreasi dengan ikat simpul. Tak hanya dijadikan padanan shift dress berpotongan lurus, namun juga dijadikan aksen untuk atasan dan juga rok.

Brand-brand lokal juga tak ketinggalan menyebarkan tren ini di koleksi musim panasnya. Anda bisa menemukannya dalam koleksi brand lokal Identite ataupun I.K.Y.K yang memiliki ciri desain minimalis dengan warna monokrom.

Yang membuat tren ini unik, yaitu teknik ikat simpul yang berbeda dari hanya sekadar mengikat ujung kemeja yang jadi tren di tahun '80-an silam. Baju-baju ini seakan dibuat dengan bagian sayap, seperti potongan lengan baru, yang kemudian diikat di bagian tengah.

Tren ikat simpul ini membuat statement sendiri pada busana yang polos. Dengan begitu, tak perlu menambahkan banyak aksesori lagi jika Anda ingin mengaplikasikannya ke tampilan sehari-hari. Bagaimana menurut Anda, tertarik mengikuti tren satu ini?

sumber bacaan: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar